Ucapkan salam

Rabu, 15 Agustus 2012

Cara mengganti nama Kitserver sesuka hati

Hai hai kali ini saya kembali ngeblog nih,,

 di postingan kali ini saya akan memberitahukan trik unik
karena akhir2 ini saya suka memainkan game yang bernama winning eleven 9
dan untuk mengedit pasti gak jauh dengan yang nama nya KITSERVER

tapi biasanya kitserver itu kan namanya gak bisa di ganti/di rename
jikapun bersikeras mengganti namanya bisa sih
tapi kitservernya gak akan berfungsi
tapi dengan sedikit trik yang saya berikan maka kita bisa mengganti nama kitserver sesuai keingginan mau tau cara ? Mau ?
Mau gak nih
kalau mau simak lagi kebawah hehehe :)




buka foder kitserver cari file kload.cfg open with notepad ada banyak tulisan kitserverkan itu lah intinya

replace nama kitserver ctrl+h dengan kata lain cth saya ambil nama sendiri tinggal di save
kemudian rename folder kitserver
buka we9.exe untuk mengetahui apakah berhasil
jika belum coba buka remove setup.exe trus install lagi

2 komentar:

  1. Bailang,,,


    lun kada bisa nah make kit server:)


    salam bakawanan by @bloggerBanua

    BalasHapus
    Balasan
    1. trms kunjungannya

      kd bsa apanya map nya kh ???

      Hapus